Friday, 16 November 2018

Tutup Musim, Persija Kalahkan Bhayangkara

Minggu, 12 November 2017 — 21:43 WIB
twitter.com/persija_jkt

twitter.com/persija_jkt

BEKASI (Pos Kota)- Sang Juara Liga 1 Bhayangkara FC, takluk ditangan Persija Jakarta dengan skor 1-2. Meski Tim Macan Kemayoran bermain 10 orang pada babak kedua, namun anak-anak asuhan Stefano Teco, bermain cepat untuk merebut kemenangan.

Gol cepat Bhayangkara FC terjadi pada menit ke dua babak pertama. Permainan cantik Bhayangkara FC hasil kerjasama pemain depan tercipta gol pertama dan Bhayangkara FC unggul 1-0 berkat tendangan Spasojevic, pemain naturalisasi.

Tertinggal satu gol, Tim Macan Kemayoran, mencoba membalas, serangan demi serangan dari tengah, sayap kanan selalu gagal diselesaikan, meski beberapa umpan silang, baik dari Bambang Pamungkas maupun Bruno selalu dipatahkan penjaga gawang Bhayangkara FC Awan Seto.

Stadion Patriot Bekasi bergemuruh pada menit 46 yang merupakan menit tambahan babak pertama. Setelah Ramdani Lestaluhu, mencetak gol balasan.

Gol bermula dari tendangan bebas sudut sisi kiri Awan Seto yang dilakukan Rezaldi dan terjadi kemelut, bola tepat dihadapan Ramdani Lestaluhu dan dengan kaki kanannya, gol balasan tercipta, kedudukan 1-1 hingga akhir babak kedua.

Babak kedua, kedua tim bermain keras dan sempat terjadi pelanggaran pada menit ke 54 dan wasit terpaksa mengeluarkan Sandi Sute, karena melakukan pelanggaran berat.

Meski Persija Jakarta bermain dengan 10 orang, namun membuat keder Bhayangkara FC, beberapa kali gawan tim asuhan Mc Menemy ini nyaris kebobolan.

Dan pada menit ke 84 Ramdani Lestaluhu kembali menciptakan gol setelah Haryanto memberi umpan terobosan dan kiper Awan Seto terlalu maju sehingga bola dilambungkan Ramdani Lestaluhu.

Hasil 2-1 untuk Persija Jakarta membuat Tim The Guardian yang sudah dinobatkan sebagai Juara Liga 1 tahun 2017 menahan malu. (saban/yp)