Tuesday, 18 June 2019

Jasad Bocah Hanyut Ditemukan di Pondok Cina

Senin, 13 November 2017 — 16:53 WIB
Pasukan Merah Satgas Banjir Polsek Beji dipimpin Kapolsek Beji Kompol Yenny dibantu Tim SAR Tagana dan Babinsa mengevakuasi jenasah bocah hanyut. (Angga)

Pasukan Merah Satgas Banjir Polsek Beji dipimpin Kapolsek Beji Kompol Yenny dibantu Tim SAR Tagana dan Babinsa mengevakuasi jenasah bocah hanyut. (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Setelah sempat dicari selama tiga hari, Jaenal akhirnya jasad (7), pelajar SD berhasil ditemukan di dalam Kali Ciliwung, tepatnya di  RT 04/01 Jalan HM Tohir, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Senin (13/11) pukul 14:00 WIB.

Hal tersebut diutarakan Kapolsek Beji Kompol Yenny Angreni Sihombing kepada Poskota saat dikonfirmasi. Jenazah bocah 7 tahun warga, Pondok Jaya, Cipayung, Depok, ini sebelumnya hanyut saat main mandi hujan-hujanan, Sabtu lalu.

“Ya, betul setelah ada laporan masyarakat ada penemuan jasad anak laki-laki langsung bekerja sama dengan Tim SAR Tagana Kota Depok mengevakuasi jasad dari dalam kali Ciliwung,” ujarnya didampingi Kanit Reskrim Polsek Beji Iptu Sutiyasno di lokasi kejadian.

Untuk memastikan bahwa jenasah merupakan korban anak yang hanyut di Cipayung, Kompol Yenny mengungkapkan telah menghubungi orang tua korban dan membenarkan bahwa jasad yang ditemukan anaknya.

“Pada saat ditemukan kondisi jenasah sudah sangat memprihatinkan masih menggunakan kaos bermotif dan celana pendek hitam,”katanya.

Mantan perwira Ditlantas Polda Metro Jaya ini menambahkan kini jenasah telah dibawa menggunakan mobil ambulance ke rumah duka di Utan Jaya RT.06/03, Pondok Jaya, Cipayung Kota Depok.

“Pihak keluarga telah membuat surat pernyataan menerima dan membenarkan jasad yang ditemukan merupakan anak yang hilang. Jenasah kini sedang diantar ke rumah kediaman duka,” tuturnya. (Angga/win)