Saturday, 25 November 2017

Acungkan Jari Tengah Ke Rombongan Trump

Setelah Dipecat, Wanita Ini Dapat 453.678 Tawaran Pekerjaan

Senin, 13 November 2017 — 10:34 WIB
Aksi Juli Briskman mengacungkan jari tengah ke rombongan mobil Presiden AS, Donald Trump banyak mendapat pujian. (ist)

Aksi Juli Briskman mengacungkan jari tengah ke rombongan mobil Presiden AS, Donald Trump banyak mendapat pujian. (ist)

AMERIKA SERIKAT – Wanita asal Virginia, Amerika Serikat (AS), Juli Briskman, yang mendadak viral lantaran fotonya yang tengah bersepeda mengacungkan jari tengah ke rombongan mobil Presiden Trump tersebar di dunia maya, sempat menelan pil pahit saat perusahaan tempatnya bekerja memecatnya akibat tindakannya tersebut. Namun, hanya dalam waktu singkat, Briskman mendapat tawaran pekerjaan sebanyak 453.678 dari orang-orang yang mengapresiasi tindakannya.

Ibu dua anak berusia 50 tahun ini, sebelumnya bekerja sebagai eksekutif pemasaran di Akima LLC, sebuah perusahaan kontraktor pemerintah.

“Dia adalah she-ro (pahlawan wanita) ku,” kata Lucy Clementori, pemiliki usaha pusat kebugaran di seantero Southwest, dan berjanji untuk mempekerjakan Briskman seperti dilansir Extranewsfeed.

Selain itu, Norm LaForge, yang memulai perusahaan senilai jutaan dolar dan mendirikan berbagai menara di Midwest, meminta Juli Briskman untuk memulai pekerjaan kemarin.

“Butuh keberanian untuk melakukan apa yang dia lakukan, memberikan jari pada The Great White Dope. Kualitas keberanian semacam itu adalah ciri tenaga penjual hebat. Dia dipekerjakan,” katanya.

Bukan hanya mendapat ratusan ribu tawaran pekerjaan, “penggemar” Briskman juga mengumpulkan donasi sebesar 19 ribu dolar atau sekitar Rp258 juta untuk wanita yang dianggap pahlawan tersebut, lewat program “Thank You Juli Briskman” di situs pengumpul dana, GoFundMe.

Dalam sebuah wawancara dengan kolumnis , PThe Washington Postetula Dvorak, Briskman menyebutkan bahwa saat ini yang terjadi bukan hanya mengenai dirinya. “Hal ini lebih besar dari sekedar tentang saya. Ini bukan lagi tentang saya,” ujar Briskman lewat pesan singkatnya kepada Dvorak.(embun)