Thursday, 23 November 2017

Artis Film Ayat-ayat Cinta 2 Sambangi Balaikota

Selasa, 14 November 2017 — 22:06 WIB
Sandi sambu artis dan kru  Film Ayat-ayat Cinta 2

Sandi sambu artis dan kru Film Ayat-ayat Cinta 2

JAKARTA (Pos Kota) – Sejumlah artis dan kru film Ayat-ayat Cinta 2 mendatangi Balaikota DKI Jakarta, di Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017) malam. Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno menyambut kedatangan mereka.

Fedi Nuril, Chelsea Islan, Habiburrahman El Shirazy, dan kru serta sejumlah artis lain yang bermain dalam film Ayat-Ayat Cinta 2 tiba bergiliran sekitar pukul 19:00 WIB. Tampak mereka sempat berbincang hangat dengan Anies dan Sandi.

“Atas nama Pemprov DKI, saya mengucapkan selamat dengan Ayat-Ayat Cinta 2 yang sudah selesai dan launching Insya Allah tanggal 7 (Desember) akan muncul premiernya,” kata Sandi di sela-sela percakapan, seraya tersenyum.

Mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) itu menilai film tersebut tidak hanya dapat menghibur dan menginspirasi. Namun juga memberikan dampak positif dalam bidang pariwisata di ibukota.

“Kami juga berterima kasih atas proses syuting di DKI yang akan membantu (mempromosikan) pariwisata di DKI Jakarta,” imbuhnya.

Politisi Partai Gerindra itu pun mengaku sangat menikmati film Ayat-Ayat Cinta 1 yang telah ditontonnya hingga tujuh kali. “Saya ucapkan selamat sekali lagi. Kita ingin lebih banyak film-film yang diproduksi di Indonesia. Dan suatu hari bisa menang Piala Oscar,” tuntasnya. (julian/b)