Thursday, 23 November 2017

Atletico Madrid Berniat Boyong Mesut Ozil

Selasa, 14 November 2017 — 17:02 WIB
Mesut Ozli pemain Arsenal (reuters)

Mesut Ozli pemain Arsenal (reuters)

SPANYOL– Mesut Ozil hingga kini belum mau memperpanjang kontraknya di Arsenal. Padahal akhir musim ini kontraknya sudah habis di Emirates.

Banyak rumor yang beredar. Terakhir disebut-sebut sangat menginginkan pemain asal Jerman itu. Jika ini terjadi tentu bukan hal yang baru bagi Ozil bermin di Liga Spanyol. Sebelum ke Arsenal, dia adalah pemain Real Madrid.
Seperti diketahui kontrak Ozil di London akan habis pada musim panas musim depan dan pada Januari nanti dia dipastikan bebas berbicara dengan para klub peminat dan meneken prakontrak.
Atletico dikabarkan siap menyodorkan gaji £200.000 per pekan ditambah bonus kedatangan. Akan tetapi angka ini masih dibawah penghasilan Ozil di Inggris yang menembus angka £330.000 per pekan.
Namun beberapa kali Ozil menegaskan dirinya saat ini hanya ingin berkomitmen bagi Arsenal dengan memberikan penampilan 100 persen.
Ozil mengaku hingga kini ia tetap konsentrasi bermain bagi Arsenal demi memberikan yang terbaik. “Hal terpenting adalah sepakbola,” papar Ozil.

“Saya akan memberikan segalanya, 100 persen, untuk klub ini. Ini jadi hal yang penting bagi saya dengan mengerahkan segala yang saya miliki lalu menikmati permainan.”

“Apa pun yang terjadi [soal nasib dia di Arsenal], kita lihat saja di masa yang akan datang,” pungkas eks pilar Real Madrid tersebut.

Sebelumnya, petinggi Arsenal Stan Kroenke melayangkan sanjungan tingginya pada Ozil atas kontribusinya dalam beberapa laga terakhir.(B)