Thursday, 23 November 2017

Dipuji Isteri Chrisye Velove Vexia Belum Puas

Selasa, 14 November 2017 — 7:09 WIB
Foto isntagram

Foto isntagram

JAKARTA (Pos Kota) – Jelang diputarnya film biopik Chrisye pada 7 Desember mendatang, si cantik Velove Vexia yang memerankan tokoh Damayanti Noor, isteri musisi legendaris almarhum Chrisye, mengaku masih belum yakin bisa memberi kepuasan pada keluarga Chrisye.

Padahal sebelumnya, dia sudah mendapat pujian, baik dari Damayanti Noor maupun dari Pasha Chrismansyah (putra Chrisye) – dalam film biopic karya sutradara Rizal Mantovani itu. Velove dinilai berhasil mencerminkan sosok masa muda isteri Chrisye tersebut.

“Mereka bilang saya pas, baik jenis suara maupun cara ngomongnya, udah pas, mirip. Tapi sampai saat ini saya masih belum yakin, soalnya kita belum nonton utuh,” ujar Velove.

Putri OC Kaligis ini tidak mau sesumbar. “Saya dapat pujian, terima kasih banget. Sebelum suting, bahkan saat suting saya emang selalu mendekatkan diri pada keluarga almarhum Chrisye untuk mendalami peran, memastikan setiap gerak, berbicara, mirip ngga dengan mba Yanti. Suatu kehormatan besar bisa main film penyanyi legendaris yang dikenal semua penduduk Indonesia,” jelasnya.

Velove, 26, mengaku, dia tidak dicasting untuk main film tersebut.“Saya dipilih langsung oleh mbak Yanti, dan itu sempat bikin saya kaget dan kurang percaya diri. Tokohnya ada, lantas gimana kalo saya ngga bisa memerankan karakternya? Padahal udah dikasi kepercayaan,” ungkap pemain film romantis Hujan Bulan Juni ini.

Velove mendampingi Vino G. Bastian yang berperan sebagai Chrisye. Pemain lain antara lain Ray Sahetapi, Ayu Dyah Pasha, Dwi Sasono, Andy Arsyil, Cholidi Asadil Alam, Verdi Solaiman,Tengku Rifnu Wikana, dll. (ali/d)