Thursday, 23 November 2017

Lewat Akun Path

Isteri Sunu Beberkan Sejumlah Fakta Tanpa Sebut Nama Umi Pipik

Selasa, 14 November 2017 — 8:54 WIB
Sunu eks Matta Band.(dok)

Sunu eks Matta Band.(dok)

JAKARTA (Pos Kota) – Isu kedekatan Umi Pipik dengan Sunu Eks-Matta Band ternyata membuat risau isteri Sunu, terlebih lagi dengan beredarnya foto mesra keduanya di media sosial.

Melalui akun Path pribadinya dengan nama Suci,  istri Sunu lantas mencurahkan isi hatinya.

Dia menuliskan sejumlah fakta terkait seorang perempuan yang kerap diungkap publik sebagai wanita baik namun dianggap bertentangan dengan tindakan yang dilakukan.

Dalam akun pribadinya tersebut, isteri Sunu tidak menyebut nama Umi Pipik, namun ungkapan Suci seakan mengarah pada janda Ustadz Jeffrey Al Buchori tersebut. Sebab, sejak beberapa hari terakhir foto mesra Umi Pipik dengan Sunu tersebar dan membuat publik geger.

Tapi dia perempuan baik, jika dia perempuan baik, lalu mengapa dia ingin memiliki sesuatu yang sudah dimiliki orang lain? tapi dia perempuan sholeha. jika dia perempuan sholeha, lalu mengapa perkataannya penuh dg dusta?,” demikian kurang lebih bunyi caption istri Sunu.

Tapi dia perempuan yang sabar. Jika dia perempuan yang sabar, mengapa dia tdak sabar dlm menanti seseorang yg benar2 pantas utknya tanpa merampas hak org lain? tapi dia perempuan yang ikhlas. Jika dia perempuan yg ikhlas, mengapa dia tdk mencintai seseorang dlm diam dan doa, dan mengikhlaskan org yg dicintainya it kpd yg sudah memilikinya lebih dahulu?,” tambahnya.

Di akhir postingan, Suci menyebutkan bahwa wanita yang baik membutuhkan perjuangan yang cukup panjang. Mereka harus siap mengalahkan nafsu dunia yang cenderung lebih kuat dari pada iman seorang muslim.

Memang butuh perjuangan hebat untuk menjadi wanita yg sholeh.. hrs kuat dlm menahan segala hawa nafsu dan godaan di dunia. semoga qta semua bisa jadi perempuan calon penghuni surgaNya.. Aamiin ya Rabb,” papar Suci.

Kabar kedekatan Umi Pipik dan Sunu memang bukan berita baru. Selebriti yang kini berhijrah tersebut dikatakan dekat sejak berada dalam satu pekerjaan yang sama.

Umi Pipik sendiri tidak pernah membenarkan berita terkait hubungan khususnya ini, namun sejumlah fakta justru menunjukkan hal yang sebaliknya.

Terkait kebenaran pernikahan siri wanita berusia 39 tahun tersebut dengan Sunu hingga kini masih menjadi tanda tanya.(Tri)