Thursday, 23 November 2017

Mayat Dililit Lakban Gegerkan Terminal Kampung Rambutan

Selasa, 14 November 2017 — 18:47 WIB
Mayat dililit lakban yang ditemuan di dekat toilet Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.  (ifand)

Mayat dililit lakban yang ditemuan di dekat toilet Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.  (ifand)

JAKARTA (Pos Kota) – Sebuah bungkusan mencurigakan ditemukan di samping toilet umum Terminal Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (14/11/2017).  Ketika dibuka, bungkusan tersebut berisi mayat korban pembunuhan.
Temuan menggegerkan calon penumpang yang ada di terminal bus luar kota. Pasalnya, bungkusan yang awalnya dikira benda mencurigakan tersebut tak berapa lama mengeluarkan aroma tak sedap.
Polisi yang tiba di lokasi, langsung melakukan pengecekan. Begitu dibuka, terlihat jasad yang diperkirakan berusia muda meringkuk dibungkus rapat dengan menggunakan kain keranjang yang biasa digunakan di sepeda motor.  Tak hanya itu, jasad itu juga dilakban di sekujur tubuh.
Petugas Polres Jakarta Timur yang melakukan identifikasi.  Sementra warga dan penumpang yang berkerumun makin banyak. Mencegah situasi yang semakin ramai, proses identifikasi hanya dilakukan untuk memastikan korban tak lagi bernyawa.
Dari dalam bungkusan jasad korban juga, petugas menemukan sebuah pisau cutter.  Jenazah kemudian dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan otopsi.  (ifand/yp)