Saturday, 21 July 2018

Polisi Kembali Lakukan Olah TKP Kasus Ibu Bunuh Anak

Selasa, 14 November 2017 — 18:27 WIB
Suasana olah TKP pembunuhan anak

Suasana olah TKP pembunuhan anak

JAKARTA (Pos Kota) – Anggota Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah kontrakan Jalan Asem Kedoya, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tempat Nov (30) menganiaya anaknya GW 5 tahun hingga meninggal.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, olah TKP ulang ini dilakukan karena setelah Nov diperiksa diketahui ada beberapa barang bukti yang masih tertinggal.

“Dari penilaian penyidik masih ada barbuk yang tertinggal di sana sesuai keterangan tersangka. hari ini akan dilakukan pemeriksaan olah TKP kembali,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa, (14/11/2017).

Dalam kasus ini, polisi telah memeriksa 11 saksi untuk dimintai keterangan. “Nanti ini akan kita lakukan perkembangan hari ini untuk kegiatan kasus di Jakbar,” tandas Argo.

(Baca: Anak Bunuh Ayah Ditangkap di Hutan)

Bocah GW ditemukan tewas mengenaskan dengan luka lebam di sekujur tubuh, diduga ia dianiaya ibunya sendiri di rumah kontrakan di Jalan Asem Kedoya, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, (11/11/2017).

Tidak lama, polisi langsung membawa sang ibu karena diduga sebagai penganiaya yang menyebabkan korban meninggal. Kepada polisi, pelaku mengaku tega menganiaya anaknya karena sering menangis dan ngompol. Bahkan terahir tidak hanya pukulan tangan kosong dan sapu lidi namun pelaku juga menggunakan pembasmi serangga untuk menyemprot muka GW, membekap mukanya dengan kantong plastik dan mengikat kedua tangan dan kakinya. (Yendhi)