Thursday, 23 November 2017

Ribuan Sirine dan Lampu Strobo Dilepas Secara Sukarela

Selasa, 14 November 2017 — 1:06 WIB
Secara simbolis anggota komunitas otomotif  di Lampung menyerahkan sirine

Secara simbolis anggota komunitas otomotif di Lampung menyerahkan sirine

LAMPUNG (Pos Kota) – Ribuan sirine dan lampu strobo dilepas secara sukarela oleh komunitas pengendara mobil dan motor, di lapangan Korpri Bandarlampung pada Senin (13/11) sore.

Seluruh kendaraan yang memenuhi lapangan Korpri sekitar 1.702 unit oleh pemiliknya yang tergabung dalam komunitas mobil dan motor se – Provinsi Lampung lewat dengan sukarela melepaskan sirine, rotator dan lampu strobo / blitz .

“Kegiatan ini jadi gerakan kebangkitan moral komunitas otomotif dan masyarakat Provinsi Lampung dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban berlalu lintas. Melalui kegiatan ini, peserta apel diharapkan jadi pelopor tertib berlalu lintas. Tidak lagi memasang rotator, blitz, strobo dan sirine, ” kata Kapolda Lampung Irjend Pol Suroso Hadi Siswoyo saat membuka apel.

Hadir pada acara apel ini Kapolda Lampung didampingi Wakapolda Brigjend Pol Angesta Romano Yoyol, Irwasda Kombes Pol Flora Dachi dan para pejabat utama Polda Lampung. Turut hadir Gubernur M Ridho Ficardo, Wakil Gubernur Bachtiar Basri, unsur Forkopimda Provinsi Lampung, para komunitas otomotif dan masyarakat pecinta otomotif se – Provinsi Lampung yang melambaikan tangan saat kendaraan mereka melintas.(Koesma)