Thursday, 23 November 2017

Ada Wanita Kakak Sepupu Hingga Hubungan 2 Pria Ini Berujung Maut

Rabu, 15 November 2017 — 11:30 WIB
Mayat dililit lakban yang ditemuan di dekat toilet Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.  (ifand)

Mayat dililit lakban yang ditemuan di dekat toilet Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur. (ifand)

JAKARTA (Pos Kota) – Kasus pembunuhan yang mayatnya dililit lakban berlatar belakang cemburu. Pelaku jengkel lantaran korban dekat dengan seorang perempuan. Pelaku lebih sakit hati lagi lantaran wanita itu adalah kakak sepupunya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan tersangka BH ditangkap di ruko di Cibubur, Bekasi. “Informasi awal, diduga Pelaku dan korban memiliki hubungan spesial. Kemudian pelaku cemburu, karena korban sedang dekat dengan seorang wanita yang posisinya berada di Bandung. Dan akhirnya pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban,” katanya.

Belakangan diketahui, wanita yang berada di hubungan dua pria itu adalah kakak sepupu BH. Kehadiran wanita membuat pasangan yang sama-sama bekerja di loundry itu cekcok. Keributan memuncak pada Minggu (12/22/2017).

(Baca: Kasus Mayat Dilakban, Cemburu, Pelaku Dengan Korban Diduga Pasangan Homo)

 

Saat itu, Im baru saja pulang dari tempat kerjanya, sebuah loundry di citra Grand Cibubur, Bekasi. dalam keadaan mabuk, korban meminta uang pada pelaku membuat pelaku naik pitam.

Diawali dari perang mulut, pelaku kemudian menendang lalu mencekik hingga korban meregang nyawa. Pelaku yang kebingungan melihat kondisi korban, membungkus pria muda itu dengan plastik dan karpet dan melilitnya dengan lakban coklat lalu dimasukkan karung.

Ia kemudian menyewa taksi online. Bergaya orang yang akan pulang kmapung, ia membaw ajenazah yang terbungkus rapi. Bungkusan itu ditinggalkannya di samping toilet Terminal Kampung Rambutan.

Kasus terungkap setelah bungkusan terbuka dan polisi melakukan penyelidikan. (ifand/yp)