Thursday, 23 November 2017

Dikeroyok Kelompok Misterius, Pemuda Sukabumi Bersimbah Darah

Rabu, 15 November 2017 — 12:59 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

SUKABUMI (Pos Kota) – Seorang pemuda, S (26) ditemukan tergeletak bermandikan darah di sebuah minimarket di Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (15/11/2017).

Dia terkapar dengan sejumlah luka setelah diserang menggunakan senjata tajam oleh kelompok misterius mengenakan topeng dan jubah. Motif penyerangan masih didalami jajaran Polres Sukabumi Kota. Sementara S kini tengah mendapatkan perawatan intensif di RSUD R Syamsudin SH.

Penyerangan itu bermula ketika dia hendak belanja ke minimarket ditemani AZ (17). Namun tiba-tiba muncul sekelompok orang bermotor lalu menyerang korban. AZ saat itu berusaha menangkis ayunan sajam hingga terjatuh.

Lalu AZ menyelamatkan diri ke seberang jalan ke tempat karaoke. Dia selamat, hanya mengalami luka lecet. Sementara korban S lari ke dalam minimarket. Sial bagi S, dia ditarik dan setelah di parkiran dihujani sajam ke beberapa anggota tubuhnya.

“Korban (S) dikeroyok dan pelaku ada yang pakai senjata. Korban tergeletak dan banyak mengeluarkan darah,” ungkap seorang saksi yang enggan disebutkan namanya.

Menurutnya, polisi telah melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya rekaman CCTV minimarket.

Dokter RSUD R Syamsudin SH, Adi Wiguna, menerangkan di tubuh pasien S ada tiga luka. Luka di bagian kaki kiri tergolong kategori luka traumatik amputasi jaringannya hampir putus, lalu luka sekitar 3-4 centimeter di punggung kanan dan kiri sampai jaringan otot.

“Semua luka akibat benda tajam. Untuk luka kakinya harus dikonsultasikan dengan dokter ahli ortopedi. Apakah harus di amputasi atau masih bisa diselamatkan?” terangnya.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kasus penyerangan tersebut.

(sule/sir)