Thursday, 23 November 2017

Dor! Polisi Tembak Mati Perampok di Minimarket

Rabu, 15 November 2017 — 11:44 WIB
istimewa

istimewa

TANGERANG (Pos Kota) РTim Vipers Polres Tangerang Selatan dibawah pimpinan Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto berhasil menggagalkan aksi perampokan di minimarket di Pondok Cabe,   Jalan Terbang Layang, Pondok Cabe, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (15/11/2017) dinihari.

Menurut Kapolres, kawanan rampok itu berjumlah empat orang, namun saat membawa hasil rampok, pelaku berhasil diciduk polisi
“Tim Polres Tangerang Selatan menggagalkan upaya pencurian dengan kekerasan dan pencurian dengan pemberatan yang terjadi di TKP saat upaya patroli represif,” ujar Fadli.

Dijelaskan Fadli, saat hendak diringkus, keempat pelaku berusaha melawan petugas dengan menggunakan senjata tajam. Mleihat hal itu, petugas terpaksa melakukan tindakan tegas, setelah terlebih dahulu memberi tembakan peringatan.

Satu pelaku tewas di tempat terkena pelor yang bersarang di dada pelaku, satu orang lagi krisis dan satu lagi ditembak kaki. Satu orang lagi berhasil berhasil diamankan.

indomaret dirampok

Sekitar pukul 03.30 Wib, anggota tim melaksanakan patroli keliling di sekitar TKP. Kemudian melihat mobil Daihatsu Xenia B-1437-SYM berada di depan toko Indomaret. Begitu di dekati dan melihat para pelaku sudah membawa secara estafet barang dari toko ke dalam mobil pelaku.

Personel Team Vipers memberikan tembakan peringatan sebanyak 2 kali ke atas. Tiga pelaku melawan dengan menggunakan senjata tajam, sehingga dilakukan upaya tegas terukur dengan meletuskan senjata dengan mengarah ke pelaku dan masing masing mengenai bagian leher sebelah kiri, dada dan kaki.

Selanjutnya dilakukan upaya pencarian terhadap seorang lagi pelaku, yang masih bersembunyi atap rumah warga dan akhirnya berhasil ditangkap.

(imam/sir)