Thursday, 23 November 2017

Kasus Mayat Dilakban, Cemburu, Pelaku Dengan Korban Diduga Pasangan Homo

Rabu, 15 November 2017 — 8:57 WIB
Mayat dililit lakban yang ditemuan di dekat toilet Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.  (ifand)

Mayat dililit lakban yang ditemuan di dekat toilet Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur. (ifand)

JAKARTA (Pos Kota) – Diduga karena cemburu, alasan BH (36) tega menghabisi nyawa IM yang tengah dekat dengan seorang wanita. Antara korban dan pelaku diduga merupakan pasangan penyuka sesama jenis (homoseksual).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari keterangan saksi dan barang bukti yang dimiliki, polisi dengan cepat membekuk BH di Ruko Citra Garden Cibubur, Rabu, (15/11/2017) dini hari.

“Pelaku atas nama BH asal Surabaya, Jawa Timur,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono,  saat dikonfirmasi.

Pelaku diketahui menghabisi nyawa IM di sebuah ruko tempat jasa pencucian pakaian di kawasan Bekasi, Jawa Barat, tempat mereka bekerja.

(Baca: Polisi Mengungkap Kasus Mayat Dilakban di Terminal Kampung Rambutan)

 

Setelah menghabisi nyawa pasangan prianya, BH lantas membungkus mayat korban dengan cara dilakban seluruh tubuh dan dimasukkan kedalam karung. Kemudian dengan cara menumpang bus tersangka membuangnya dekat toilet yang ada di Terminal Bus Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Saat ini pelaku sudah dibawa ke Polda Metro Jaya dan masih dilakukan pemeriksaan intensif.

“Informasi awal, diduga Pelaku dan korban memiliki hubungan spesial. Kemudian pelaku cemburu, karena korban sedang dekat dengan seorang wanita yang posisinya berada di Bandung. Dan akhirnya pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban,” tandas Argo sembari menjelaskan pihaknya masih mendalami kebenaran motif pembunuhan tersebut.

Korban sendiri diketahui berasal dari Banyumas, Jawa Tengah, dan merantau ke Bekasi, Jawa Barat.
(yendhi/sir)