Thursday, 23 November 2017

Rina Nose Lepas Hijab, Kembarannya Menulis Panjang Lebar

Rabu, 15 November 2017 — 13:06 WIB
Rina Nose (instagram)

Rina Nose (instagram)

JAKARTA (Pos Kota) – Upaya Rina Nose melepas hijab terus saja menimbulkan pro dan kontra. Komedian manis ini pun mendapat pembelaan dari kembarannya.

Menggunakan akun pribadinya di Instagram, kembaran Rina bernama Krisna ini menulis panjang. Krisna yang juga manajer Rina ini tak menyebut nama Rina dalam tulisannya. Namun sebuah foto dengan tag ke akun Rina diunggah di sebelah tulisannya itu.

Secara tidak langsung, Krisna menyebut Rina tidak sedang dalam keadaan sedih dan patah hati ketika memutuskan melepas jilbabnya. Rina juga bukan seorang yang jahat.

“Tidak berhati iblis, tidak berjiwa bandit, tidak pernah berbuat culas, tdk berbuat curang, tidak pernah menipu, tidak licik, tidak senang bergunjing dan membeberkan aib orang lain, tidak memiliki konsep/cara menjatuhkan orang lain, tidak bermulut besar. Tidak pernah menghantam orang lain dengan cara apapun. Dan.. tidak melakukan hal-hal yang menjijikan dan bejat dibalik topeng suci. Tidak sedang tenggelam dan perlu diselamatkan. Tidak sdg sedih dan patah hati. Berkepribadian sedikit tertutup/santai dari yg tdk terlalu penting. Dan namun pikiran terbuka lebar. Banyak mengalah dan tidak teriak2 ngotot apalagi berperangai seperti setan,” tulisnya.

Tidak berhati iblis, tidak berjiwa bandit, tidak pernah berbuat culas, tdk berbuat curang, tidak pernah menipu, tidak licik, tidak senang bergunjing dan membeberkan aib orang lain, tidak memiliki konsep/cara menjatuhkan orang lain, tidak bermulut besar. Tidak pernah menghantam orang lain dengan cara apapun. Dan.. tidak melakukan hal-hal yang menjijikan dan bejat dibalik topeng suci. Tidak sedang tenggelam dan perlu diselamatkan. Tidak sdg sedih dan patah hati. Berkepribadian sedikit tertutup/santai dari yg tdk terlalu penting. Dan namun pikiran terbuka lebar. Banyak mengalah dan tidak teriak2 ngotot apalagi berperangai seperti setan. … Orang-orang sibuk menilai dan menghakimi dengan mata setengah tertutup dan hati yang tertukar. Beraksi menjadi peri sekaligus seperti ingin menggugurkan kekurangan2 dan (mungkin) sifat bejat diri nya sendiri yang nyata dengan berdiri di atas kepalanya sendiri. … Merdekalah jiwa-jiwa yang murni. Semesta dan kehidupannya begitu agung dan bijaksana.

A post shared by Abi Krishna (@abi16shelby) on

Ia juga menulis tentang orang-orang yang berkomentar miring tentang Rina. Padahal tak mengenal siapa sebenarnya kembarannya itu.

“Banyak mengalah dan tidak teriak2 ngotot apalagi berperangai seperti setan. … Orang-orang sibuk menilai dan menghakimi dengan mata setengah tertutup dan hati yang tertukar. Beraksi menjadi peri sekaligus seperti ingin menggugurkan kekurangan2 dan (mungkin) sifat bejat diri nya sendiri yang nyata dengan berdiri di atas kepalanya sendiri. … Merdekalah jiwa-jiwa yang murni. Semesta dan kehidupannya begitu agung dan bijaksana,” tutupnya.

(Baca: Ternyata Rina Nose Sudah Enam Bulan Pertimbangkan Lepas Hijab)

Saat memutuskan melepas hijab yang dikenakannya, Rina juga menulis panjang di akun Instagramnya. Ia juga mengunggah foto yang sama dengan yang di-upload kembarannya itu. (yp)