Saturday, 22 September 2018

Di WTC Mangga Dua Jual Mobil Kelas Ekonomi

Kamis, 16 November 2017 — 2:54 WIB
Toyota Avanza

BURSA Mobil Seken WTC Mangga Dua merupakan pasar mobil yang paling komplit. Pasalnya, pasar ini terdiri dari ratusan show room yang memajang lebih dari 2.200 unit. Selain itu di area ini juga terdapat kios yang menyediakan aneka suku cadang baru dan bekas, serta pelayanan bengkel.

“Persediaan mobil sangat lengkap, mulai dari yang murah sampai termahal ada di sini,” ujar Ricky Suhendra, salah satu pedagang mobil di WTC Mangga Jl Raya Gunung Sahar, Jakarta, kemarin.

“Keberadaan pasar di sini mengakomodir semua kelas ekonomi,” tambah Ricky. Menurutnya, pelanggan di sini bukan dari Jabodetabek saja melainkan juga dari berbagai penjuru Tanah Air.

“Pada musim panen, biasanya pedagang mobil seken dari daerah datang ke sini untuk membeli mobil sesuai orderan pelanggannya di sana,” jelas Ricky yang berdagang di sini sejak tahun 2017.

LEWAT MEDSOS

“Ada juga pelanggan yang melakukan tawar-menawar lewat medsos. Kalau harga cocok, maka mobil dikirim ke daerah, baik lewat darat maupun laut,” kata Ricky sambil menambahkan kebanyakan mobil yang diminati di berbagai daerah adalah jenis minibu atau MPV seperti Avanza, Innova, Ertiga, dan Pajero Sport.

Senior marketing manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih menyatakan dari dulu sampai sekarang, pelanggan berasal dari berbagai daerah sangat banyak.

“Pedagang mobil seken di daerah banyak yang puas terhadap pelayanan di sini, sehingga menjadi promosi tersendiri. Para pedagang di WTC selalu berkomitmen untuk memuaskan pelanggan dengan menyediakan produk berkualitas, harga simpatik, pelayanan ramah, dan sebagainya,” ujar Herjanto. (joko/ds)