Saturday, 26 May 2018

Neymar Bakal Pindah ke Real Madrid Kian Nyata

Sabtu, 18 November 2017 — 5:41 WIB
Isu Neymar bakal ke Real Madrid terus berkembang (reuters)

Isu Neymar bakal ke Real Madrid terus berkembang (reuters)

SPANYOL– Prediksi bahwa Neymar sebetulnya tidak ingin bermain di Paris Saint Germain tetapi di Real Madrid kian nyata. Bahwa Neymar pergi dari Barcelona ke PSG itu hanya siasat belaka kian terbukti.

Sebetulnya pemain asal Brasil itu ingin pindah ke Real Madrid hanya saja dia tidak punya nyali dicerca habis seperti ketika Luis Figo meninggalkan Barca langsung ke El Real. Dia lalu pura-pura pindah ke PSG terlebih dahulu sebelum akhirnya bermain di Santiago Bernabeu seperti niatnya sejak dulu.

Soal Neymar bakal meninggalkan PSG terus menjadi rumor. Ia disebut sudah tidak betah di Paris dengan berbagai alasan termasuk ketidak-akurannya dengan Edinson Cavani serta dalih istri lebih betah di Spanyol.

Neymar kian nyata memang ingin bermain bersama Los Blancos tampak jelas ketika pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberi isyarat positif soal kemungkinan penyerang Brasil itu hijrah ke Santiago Bernabeu .

Bahkan pelatih asal Prancis itu mengaku siap memberi peluang bagi Neymar jadi pemain lini depan . Ini tentu seiring dengan striker Rel Madrid belakangan yang kian tidak subur seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale.

Yang juga membuat Zidane butuh Neymar karena Madrid sudah keburu menjual Morata ke Chelsea. Betul ada Asensio namun pemain muda ini belum mumpuni.“Neymar adalah pesepakbola yang sangat bagus,” kata Zidane dalam jumpa pers jelang derby kontra Atletico Madrid, Sabtu (18/11).

“Saya sudah memiliki banyak pemain hebat di sini. Saat ini, saya fokus dengan pemain yang kami miliki. Tapi untuk membahas masa depan, siapa yang tahu?”

Neymar sudah mengemas 11 gol dari 12 partai bersama PSG di semua kompetisi musim ini untuk membantu PSG memuncaki Ligue 1 Prancis dan fase grup Liga Champions.
Tidak hanya Zidane, ternyata gelandang Real Madrid Casemiro, juga berharap Neymar berkostum Real Madrid dan mengatakan pintu Santiago Bernabeu selalu terbuka baginya.

Casemiro mengaku akan senang memiliki Neymar di Bernabeu namun dia juga menyebut rekan satu timnya di level internasional itu bahagia di Paris.”Dia hebat dan pemain hebat selalu disambut gembira di Real Madrid.” (b)