Sunday, 17 December 2017

Keinginan Mustahil Anak-anak Angelina Jolie dan Brad Pitt

Senin, 20 November 2017 — 13:03 WIB
Potret kebersamaan Angelina Jolie dan Brad Pitt, bersama keenam anak mereka sebelum berpisah. (ist)

Potret kebersamaan Angelina Jolie dan Brad Pitt, bersama keenam anak mereka sebelum berpisah. (ist)

AMERIKA SERIKAT – Ada satu hal yang tidak bisa dibeli anak-anak Angelina Jolie dan Brad Pitt untuk Natal nanti. Berkumpul seperti satu keluarga utuh pada saat spesial, menjadi satu-satunya keinginan Maddox (16), Pax (13), Zahara (12), Shiloh (11), dan si kembar Vivienne dan Knox (9).

Sumber Hollywoodlife menyebutkan, bahwa Jolie dan Pitt masing-masing punya rencana yang berbeda untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka nantinya.

“Angelina ingin membawa anak-anak berlibur ke Kamboja. Sedangkan Brad yang sangat ingin menghabiskan waktu bersama enam anaknya, meminta Angelina untuk tetap di kota,” ujar sumber.

Tampaknya kali ini Angelina harus mengalah. Pasalnya, keenam anaknya tak ingin jauh dari ayah mereka. “Anak-anak benci jika harus memikirkan ayah mereka sendirian. Jadi sepertinya Angelina yang harus mengalah dan tetap berada di Los Angeles untuk Natal kali ini,” kata sumber lagi.

Menghabiskan Natal bersama dengan kedua orang tua akan menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi anak-anak Jolie dan Pitt. “Tapi mereka (anak-anak) sadar bahwa itu tidak mungkin terwujud. Hubungan Brad dan Angelina sudah terlanjut jauh sejak keduanya memutuskan berpisah. Dan keduanya belum memutuskan untuk kembali hanya sekedar untuk berteman,” kata sumber. (embun)