Friday, 20 September 2019

Mayat Pria di Pinggir Tol Kata Polisi Diduga Korban Tabrak Lari

Selasa, 21 November 2017 — 19:19 WIB
Polisi akan mengevakuasi mayat di pinggir tol

Polisi akan mengevakuasi mayat di pinggir tol

SERANG (Pos Kota) – Mayat pria tanpa identitas ditemukan di semak-semak pinggir jalan Tol Tangerang – Merak KM 69, Lingkingan Bogeg, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (21/11/2017) sore dari hasil pemeriksaan, polisi menduga pria malang ini merupakan korban tabrak lari. Namun untuk memastikan, mayat dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara.

“Dari hasil pemeriksaan, diduga pria tanpa identitas ini korban tabrak lari,” ungkap Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Ucu Syaefullah menghubungi poskotanews.com.

Indikasi dugaan korban kecelakaan, kata kapolsek, karena petugas menemukan sejumlah barang bukti diantaranya bekas pecahan kaca mobil yang berserakan di lokasi. Selain itu, petugas juga menemukan juga patahan kaca spion mobil.

“Indikasi korban tabrak lari karena petugas menemukan barang bukti pecahan kaca dan spion. Korban juga mengalami patah pada kaki bagian kanan. Identitas belum diketahui,” kata Kapolsek seraya mengimbau jika ada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera lapor ke kantor polisi terdekat.

Untuk proses penyelidikan, mayat pria tanpa identitas ini segera dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara. Dari hasil pemeriksaan, kata Kapolsek, mayat yang mengenakan kaos hitam dan bercelena pendek abu-abu memiliki ciri-ciri rambut lurus pendek, berkumis, tinggi sekitar 160 cm.(haryono)