Friday, 21 September 2018

Nirina Zubir Kini Lebih Berotot

Selasa, 21 November 2017 — 6:21 WIB
Foto instagram

Foto instagram

JAKARTA (Pos Kota) – Tubuh artis Nirina Zubir kini terlihat lebih berotot. Hal itu merupakan tuntuan perannya dalam film ‘5 Cowok Jagoan’. Dalam film arahan Anggy Umbara itu, Nirina berperan sebagai seorang cewek jagoan bernama Debby.

Sang suami Nirina, Ernest Fardiyan, dan anak-anak mereka takut melihat ototnya.
“Debby nggak punya anak, mungkin anaknya Nirina takut. Suaminya Nirina takut sama ototnya Debby katanya,”tutur Nirina Zubir, kemarin.

Nirina mengatakan Ernest bahkan merasa bahwa bentuk tubuh istrinya itu seperti laki-laki. “Katanya kalau lagi gandengan kayak lagi megang laki-laki karena kering banget, enggak punya lemak. Makan juga dijaga, pokoknya kata suaminya Nirina, Debby kayak laki-laki. Sudah gitu aja,” ucap bintang film ’30 Hari Mencari Cinta’ ini.

Namun Nirina tidak menyesal memiliki tubuh berotot karena untuk mendapatkannya membutuhkan perjuangan berat.

“Kayaknya badannya (Debby) bagus sih, jadi kenapa harus sedih. Perempuan susah tau punya otot. Masa sudah pencapaian gini disedihin. Latihan sehari 10 jam dipikir gampang,” ungkap mantan VJ MTV ini.

Terlebih Nirina menganggap Debby adalah salah satu karakter favorit yang pernah ia mainkan. “Yang pasti ini salah satu karakter yang keren banget, Debby ini pembunuh bayaran, jarang senyum. Orangnya nggak ada bercandanya, karena tugasnya pembunuh bayaran dan serius hidupnya,” tandas Nirina Zubir.

Selain Nirina Zubir, 5 Cowok Jagoan juga dibintangi oleh Dwi Sasono, Muhadkly Acho, Arifin Putra, Kemal Pahlevi, dan Cornelio Sunny. Film ini akan mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada14 Desember 2017. (mia/d)