Wednesday, 13 December 2017

Pengangguran Jual Sabu ke Polisi

Rabu, 22 November 2017 — 17:44 WIB
ilustrasi

ilustrasi

TANGERANG (Pos Kota) – Febri alias Beler (23) terciduk buser Polsek Tangerang Kota karena menjadi kaki tangan bandar sabu. Pria pengangguran ini ditangkap polisi yang menyamar memberi dagangan haramnya.

“Pelaku dibekuk saat transaksi sabu dengan anggota buser yang menyamar,” ungkap Kapolsek Tangerang Kota Kompol Ewo Samono kepada poskotanews.com, Rabu (22/11/2017).

menurutnya, Beler diamankan petugas patroli di kawasan Perumahan Taman Poris, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Selasa (21/11/2017). Dari tangannya disita 5,05 gram sabu dan sepaket ganja.

“Berawal dari informasi masyarakat kita kemudian melakukan penyelidikan. Kasus ini masih dalam pengembangan guna menangkap pelaku lainnya,” katanya.

Ewo menegaskan akan terus memberantas peredaran narkotika yang semakin marak di Kota Tangerang. Untuk itu, ia berharap peran aktif masyarakat untuk memerangi para sindikat narkoba.

“Laporkan kepada kami jika ada aktivitas yang mencurigakan ditengah masyarakat, kami pasti tindak lanjuti, ” pungkasnya sembari menambahkan pelaku dijerat dengan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (imam/yp)