Monday, 22 October 2018

Angelica Simpeler Kembali ke Percintaan Remaja

Kamis, 23 November 2017 — 7:02 WIB
Instagram

Instagram

ANGELICA Simperler kembali main film genre percintaan remaja selepas berhoror ria seperti Bayangan Setan yang baru dirampungkannya serta film Kerasukan dan Rumah Kosong.

Film tersebut berjudul Incredible Love, produksi Lingkar Film yang sutingnya akan dimulai akhir November ini.

“Tahun lalu aku sempat nyobain film remaja 8 Hari Menaklukkan Cowo, lalu ke film horor lagi, Bayangan Setan. Kini ada tawaran dari pe-ha baru untuk main film percintaan lagi. Tapi aku blom bisa ngasi bocoran karakternya gimana,” ujar pemeran Nurmala dalam film Bajaj Bajuri The Movie ini.

Bersama pemain muda Ajun Prawira, Rani Ramadhany dan Irsyat, Angelica, 31, juga akan berhadapan dengan beberapa pemain senior seperti Ira Wibowo dan Roy Marten.

“Pastilah, akan senang punya lawan main seperti mereka,” imbuh aktris yang memulai karirnya lewat serial Angels Diary yang ditayangkan TransTV tahun 2009-2010 ini.

“Sebetulnya aku udah lama menunggu tawaran untuk main film laga. Tapi yang datang justru film drama percintaan. Ngga apa-apalah, sambil menunggu he he..” ungkapnya sambil tertawa.

Sementara bagi pihak rumah produksi Lingkar Film, film Incredible Love adalah film produksi kedua mereka selepas Revan & Reina.

“Kami memilih Angelica sebagai salah satu pemain dalam film ini tak lepas dari pengamatan kami bahwa dia termasuk aktris yang bagus dan cerdas,” jelas Nova, humas Lingkar Film. (ali/d)