Wednesday, 26 September 2018

Anies-Sandi Mengaku Belum Dapat Undangan Hadiri Reuni Akbar 212 di Monas

Kamis, 23 November 2017 — 20:44 WIB
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (ikbal)

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (ikbal)

JAKARTA (Pos Kota) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku hingga sampai saat ini belum mengetahui apakah sudah mendapatkan undangan untuk menghadiri acara Reuni Akbar Alumni 212 di Monumen Nasional (Monas) pada Sabtu (2/12/2017) mendatang.

Diketahui Presidium Alumni 212 akan menggelar acara reuni untuk memperingtai aksi Bela Islam 212 setahun lalu. “Belum tau (dapat undangan atau tidak),” katanya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

Jawaban serupa juga dilontarkan Wakil Gubernur Sandiaga Uno. Sandi mengaku hingga hari ini, dirinya belum mendapatkan undangan resmi dari Presidium Alumni 212.

“Saya belum dapat undangannya ya. Per hari ini. Coba nanti saya akan trace tapi semuanya terkoordinasi untuk Monas oleh Pak Gubernur,” jawab Sandi.

Padahal sebelumnya Slamet Ma’arif, Ketua Presidium Alumni 212 menyatakan sebagian undangan telah dikirimkan kepada pejabat negara termasuk pasangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang sudah konfirmasi untuk datang.

“Gubernur (Anies) sudah kita undang dan Insya Allah akan hadir, kemudian pejabat negara kita sudah siapkan undangannya. Presiden kita undang, Kapolri kita undang, Panglima TNI kita undang. Cuma untuk Kapolri dan Presiden masih di kita undangannya, karena baru jadi tadi pagi undangan VIP-nya,” kata Slamet. (ikbal)