Wednesday, 17 October 2018

Akun Gosip Luar Negeri, Sebut Agnez Mo Dipacari Chris Brown

Selasa, 28 November 2017 — 11:13 WIB
foto Agnez Mo dan Chris Brown yang menimbulkan spekulasi jika mereka berdua menjalin asmara. (instagram)

foto Agnez Mo dan Chris Brown yang menimbulkan spekulasi jika mereka berdua menjalin asmara. (instagram)

AMERIKA SERIKAT – Foto kedekatan Agnez Mo dan Chris Brown, beredar di dunia maya. Tak ayal beberapa akun gosip Amerika Serikat (AS), menuliskan jika ada asmara di antara mereka berdua.

Keduanya memang diketahui memiliki satu proyek kerjasama, namun fans menganggap jika yang ada di antara Agnez dan Chris lebih dari sekedar hubungan profesional. Pada foto yang beredar, keduanya terlihat nyaman satu sama lain dan penuh senyum kebahagiaan. Dan, yang membuat isu asmara ini semkain berhembus kencang adalah, akhir pekan lalu “curhat” mengenai kehidupan cintanya saat ini.

Meski belum ada konfirmasi langsung dari kedua selebritas ini, namun penggemar banyak yang berharap jika idola mereka tersebut benar-benar jadian.

“Dia (Chris) membutuhkan wanita sesungguhnya, dan kau (Agnez) termasuk salah satunya,” tulis seorang penggemar seperti dilansir Hollywoodlife, Selasa (28/11/2017).

Tapi, penggemar sepertinya harus kecewa. Karena, seperti diketahui Agnez saat ini sedang menjalin asmara dengan pebasket Wijaya Saputra. Bahkan kabarnya, keduanya sudah bertunangan. (embun)