Monday, 11 December 2017

Dibantah Dirlantas, Depe Siap Ungkap Nama Petugas Pengawalnya

Selasa, 28 November 2017 — 14:02 WIB
Dewi Perssik. (instagram)

Dewi Perssik. (instagram)

JAKARTA – Pedangdut Dewi Perssik alias Depe, mengaku mendapat pengawalan sehingga ia berani menggunakan jalur Transjakarta, untuk membawa asistennya yang sakit ke rumah sakit. Namun, hal tersebut dibantah pihak Dirlantas Polda Metro Jaya.

Menanggapi hal tersebut, Depe mengatakan akan mengungkap nama petugas yang mengawalnya. Ia menyebutkan, bahwa yang dilakukan petugas dengan mengijinkan Depe berkendara di dalam jalur transjakarta adalah bentuk kemanusiaan, karena kondisi darurat (asisten sakit)

( BACA : Dirlantas Bantah Anggotanya Kawal Dewi Perssik Terobos Busway )

“Mereka bcr silahkan…anak buahnya g ngaku gpp, Nama petugas patwal itu akan kami sampaikan kepada dirlantas secara langsung, karena petugas polisi trsbt sdh melakukan tindakan yg bnr dan sesuai hukum dg menggunakan hak DISKRESInya demi kemanusian memerintahkan kami untuk menggunakan jalur busway sbg jalur evakuasi supaya asisten sy yg sesak nafas mendapat pertolongan lbh cpt dirumah sakit,” tulis Depe lewat akun @dewiperssikreal, Selasa (28/11/2017).

Depe pun mengatakan akan melakukan klarifikasi langsung secara lengkap, melalui sebuah acara talkshow yang dibawakan sahabatnya, Ruben Onsu. “Besok kami akan klarifikasi secara utuh, ga terpotong2 sprt dimedia infotainment, wlupun tdk semua media, apalg ada bbrp media yg memojokkan dg narasi yg menjatuhkan. bukti dari polisi bhw kami mmg dalam pengawalan dan rs fatmawati serta aturan hukumnya besok di @brownis_ttv @ruben_onsu.”

Sebelumnya, Depe memaparkan knologis kejadian pada Jumat (24/11/2017). Ia mengatakan, jika karena asistennya yang sakit butuh pertolongan segera, ia mendapat ijin melalui jalur Transjakarta.

“Begini ceritanya… sy lagi minta bantuan patwal utk mengawal kita ke rumah sakit fatmawati dikarenakan asma kabuh sesak nafas asisten sy. Kemudian polisi yg mengawal kami.. menyarankan agar kami melalui jalur busways atau transjakarta,” tulis Depe membuka cerita. “Didepan mall pejanten village, tepat pukul 19.30wib kami minta pada penjaga busway yang arogan itu utk membuka pintu jalur busways dikarenakan darurat, tapi kami tdk didgr dan bahkan dia sambil bernada tinggi meminta aa @anggawijaya88 (suami Depe)turun dr mobil,” katanya. (embun)