Sunday, 17 December 2017

Ditawari Jadi Duta Tertib Jalur Transjakarta

Tolak Tawaran Sandi, Depe : Kalau Duta Goyang Boleh …..

Selasa, 28 November 2017 — 13:14 WIB
Wagub DKI, Sandiaga Uno - Dewi Perssik. (ist)

Wagub DKI, Sandiaga Uno - Dewi Perssik. (ist)

JAKARTA –Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menyatakan ingin menjadikan Dewi Perssik (Depe) sebagai duta kepatuhan lalu lintas, setelah pedangdut tersebut heboh jadi pembicaraan karena diduga menerobos jalur Transjakarta. Namun, Depe dengan tegas menolak tawaran tersebut.

BACASandi Sebut Dewi Perssik Bisa Jadi Duta Tertib Jalur TransJakarta )

Melalui akun Instagramnya @dewiperssikreal, pemilik Goyang Gergaji tersebut mengatakan dirinya tak memiliki kemampuan menjadi duta Tertib Jalur Transjakarta. Janda Saipul Jamiel ini malah menawarkan untuk menjadi duta lain sesuai bidangnya.

“Kepada bapak yang terhormat bapak wagub @sandiuno, terimakasih atas kepercayaannya pak utk menjadikan saya  DUTA TRANSJAKARTA (BUSWAY). Tapi, dengan tidak mengurangi rasa hormat dan kerendahan hati, sepertinya sy blm ada kemampuan dan berani mjd duta. Lain hal kalau duta goyang dan nyanyi blh.. krn itu bidang saya…,” tulis Depe.

( BACASoal Terobos Jalur TransJakarta, Sandi: Saya Pengalaman Dengan Dewi Persik)

Seperti diketahui, Dewi Perssik dituduh melanggar peraturan dengan mengambil jalur Transjakarta di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. Lantaran tak diberi izin oleh petugas, Depe dan suaminya, Angga Wijaya, terlibat adu mulut dengan petugas.

Kejadian ini pun berbuntut panjang, lantaran Depe tidak merasa melakukan kesalahan,dan merasa geram dirinya dituding mengeluarkan kata makian. Yakin dirinya tidak bersalah, ia berniat membawa kasus ini ke ranah hukum. (embun)