Wednesday, 14 November 2018

Jelang Pernikahan, Meghan Markle Hamil?

Jumat, 1 Desember 2017 — 9:32 WIB
Pangeran Harry - Meghan Markle yang akan menikah pada 19 Mei 2018. (reuters)

Pangeran Harry - Meghan Markle yang akan menikah pada 19 Mei 2018. (reuters)

INGGRIS – Setelah pertunangan dan waktu pernikahan Pangeran harry dan Meghan Markle diumumkan, muncul berita mengejutkan. Kabarnya, saat ini Markle sudah berbadan dua, alias tengah mengandung buah cintanya dengan ipar Kate Middleton tersebut.

Berita ini diungkap sumber kepada In Touch Weekly, seperti dilansir Ace Showbiz. Sumber tersebut mengatakan, jika alasan utama pernikahan dilakukan segera adalah karena, Meghan sedang hamil. β€œ Sejak awal, Harry dan Meghan memang sangat terbuka tentang bagaimana mereka sangat ingin memiliki anak sesegera mungkin. Tapi, mereka tidak menyangka akan secepat ini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi mereka,” sumber itu melanjutkan.

Sebenarnya, pihak istana berusaha merahasiakan hal ini, dengan memakaikan Meghan jas hujan saat pemungutan suara Senin malam, 27 November 2017 di Istana Kensington. β€œIa juga memakai sepatu hak tinggi untuk mengalihkan perhatian dari perutnya,” jelas sumber.

Sementara itu, saudara laki-laki Harry, Pangeran William, dilaporkan “sangat mendukung” saat mengetahui berita kehamilan Meghan. Pangeran Charles, disebutkan juga “sangat bahagia” mendengar kabar bayi tersebut. Sumber itu mengatakan, “William selalu memiliki ikatan khusus dengan Harry dan sangat senang Meghan masuk ke dalam kehidupan saudaranya.”

Sayangnya, belum ada pernyataan resmi di Istana Kensington perihal kabar kehamilan Meghan Markle ini.

Pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berlangsung di Kapel St. George pada bulan Mei 2018. (embun)