Thursday, 26 April 2018

Pemenang Napoli Vs Juventus Favorit Raih Scudetto?

Jumat, 1 Desember 2017 — 6:28 WIB
Massimiliano Allegri pelatih Juventus (reuters)

Massimiliano Allegri pelatih Juventus (reuters)

ITALIA- Juventus akan bertandang ke markas Napol di San Paolo, Sabtu dinihari (2/12/2017) dinihari nanti. Ini tentu pertandingan penting di Serie A Liga Italia mengingat Napoli kini berada di puncak klasemen sementara sedangkan Juventus di posisi ketiga.

Meski belum jadi penentu, sepertinya pemenang dari laga ini bakal jadi favorit perai scudeto musimini.

Namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengunggulkan Napoli dalam laga ini. Hal itu menurut Allegeri karena musim ini performa Napoli sangat mengagumkan. Oleh karena itu menurut Allegeri, Napoli layak jadi favorit Scudetto.
“Jadi besok, kami akan menghadapi sebuah tim yang mengatur kecepatan lebih cepat dari kami dan mereka sudah pasti pantas berada di posisi klasemen saat ini,” ungkapnya.

Diakui oleh Allegri sebagai juara bertahan Juventus tentu masih berusaha mempertahankannya. Namun Allegeri mengingatkan selain Napoli, masih ada yang mengancam yaitu Inter Milan dan AS Roma.

“Napoli sedang menyusun kecepatan yang luar biasa, jadi pada titik ini Napoli adalah favorit untuk memenangkan Scudetto.”

“Kemudian semua orang berharap Juventus akan kalah dan Napoli jadi tim lain yang memenangkan Scudetto. Itu membuat kami kian termotivasi untuk memenangkan tujuh Scudetto beruntun,” pungkas Allegri.(B)