Saturday, 18 August 2018

Ditahan Atletico Bilbao 0-0, Real Madrid Gagal Pangkas Jarak dengan Barcelona

Minggu, 3 Desember 2017 — 5:35 WIB
Ronaldp gagal cetak gol ke gawang Atletico Bilbao (reuters)

Ronaldp gagal cetak gol ke gawang Atletico Bilbao (reuters)

SPANYOL- Real Madrid tertahan 0-0 di kandang Atletico Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol di San Mamés Barria, Minggu (3/12/2017) dinihari WIB.

Dengan hasil ini Real Madrid berada di posisi keempat memiliki nilai sama dengan Sevila. Dari 14 laga yang sudah dilakoni Madrid baru memiliki 28 poin . Bahkan hasil ini membuat Los Blancos gagal memangkas jarak dengan Barcelona yang juga bermain imbang 2-2saat menjamu Celta Vigo Sabtu malam.

Kini jarang Barca dengan El Real tetap delapan poin. Hasil ini juga membuat anak asuh Zinedine Zidane semakin sulit mempertahankan juaranya.

Sedangkan bagi Aletico Bilbao membuat mereka tertahan di posisi ke-15 dengan mengemas nilai 14.

Real Madrid sebetulnya sejak menit awal mngerahkan segala upaya, Cristiano Ronaldo dan daan kawan-kawan gagal membuat satu gol pun ke gawang tuan rumah.

Sementara Athletic sebagai tuan sesekali sukses mengancam gawang Keylor Navas. Bermain saling menyerang.

Madrid sangat bernafsu membuat gol, terlihat saat situasi bola mati. Mayoritas pemain Madrid berkumpul di kotak penalti Athletic yang membuat pemain tuan rumah turun bertahan.
Harusnya menit ke-74 Madrid sudah unggul ketika Isco berikan umpan pendek kepada Ronaldo di depan kotak penalti, sekali kontrol dada, Ronaldo langsung eksekusi bola dengan sepakan voli kaki kiri. Sayang bola masih membentur sisi kiri tiang gawang.

Beberapa kali Ronaldo gagal mencetak gol. Laga ini sangat menarik. Kedua tim menampilkan permainan menyerang dan banyak peluang tercipta. Namun nasib berkata lain tidak satupun pemain mampu mencetak gol. (B)