Saturday, 20 October 2018

Fadli Zon Jadi Peramal, Ini Hasilnya..

Minggu, 3 Desember 2017 — 22:05 WIB
Wakil Ketua DPR Fadli Zon saat menerima utusan FUI di kantornya.  (rizal)

Wakil Ketua DPR Fadli Zon saat menerima utusan FUI di kantornya. (rizal)

JAKARTA (Pos Kota) -Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon sesumbar mantan Pangkostrad Prabowo Subianto akan memenangi pemilihan Presiden di tahun 2019.

“Kalian catat ya omongan saya, saya ramalkan Prabowo akan jadi presiden 2019,” kata Fadli dalam diskusi Survei Nasional Indo Barometer, Minggu (3/11/2017). Fadli mengaktu tidak ambil pusing dengan hasil survei yang selalu memenangkan Joko Widodo (Jokowi).

Dia tetap yakin hasil akhir Pilpres akan berbeda dengan hasil survei yang sudah banyak dilakukan beberapa lembaga survei. Sebab Menurutnya, dalam Pilpres 2019 mendatang anomali pasti akan datang. “Dan nanti pasti akan kaget melihat hasilnya karena tidak sesuai dengan hasil-hasil survei,” ucapnya.

Apapun hasil survei dia merasa Jokowi belum bisa dipastikan menang. Bahkan ia yakin Prabowo akan berhasil menang dan menduduki kursi orang nomor satu di Indonesia.

Sebagaimana diberitakan, lembaga Indo Barometer merilis hasil survei elektabilitas calon Presiden di Pilpres 2019. Dalam survei tersebut Jokowi unggul dengan 34,9 persen. Sedangkan Prabowo hanya mendapatkan 12,1 persen.(us)