Sunday, 17 December 2017

Biadab! Ayah Potong Kelamin Anak Hanya Untuk Usir Roh Jahat

Senin, 4 Desember 2017 — 8:43 WIB
, Rom Gopal Patel yang tega memotong kelamin puteranya. (mynewshub)

, Rom Gopal Patel yang tega memotong kelamin puteranya. (mynewshub)

INDIA –  Biadab!  Seorang ayah di India tega memotong alat kelamin sang anak, dengan alasan untuk mengusir roh jahat. Sadisnya, Rom Gopal Patel ini memotong kelamin sang anak Rupesh dengan menggunakan kapak.

Parahnya lagi, sebelum memotong kelamin anaknya, Ram dan seorang dukun melempari Rupesh dengan batu hingga tewas di rumahnya di Baloda Bazaar,India.

Kesadisan pria India ini tidak sampai disitu, dia juga memukul kepala anaknya sebelum memotong alat kelamin anak laki-lakinya itu.

Seperti dilaporkan Mynewshub, mayat bocah malang tersebut ditemukan oleh ibunya  Sunita, yang baru  kembali dari kebun. Wanita ini menemukan anaknya tergeletak tak bernyawa di lantai rumahnya.

Sunita kemudian menjerit histeris minta tolong kepada tetangganya, saat mendapati anaknya berlumuran darah dan sudah tidak bergerak lagi.

Menurut tetangga mereka, keluarga tersebut terkenal sering mengeluh adanya roh jahat di rumahnya, sebelum bertemu dengan dukun itu.

Sementara itu, kepolisian India mengatakan bahwa Ram dan dukun tersebut ditangkap dan didakwa telah melakukan pembunuhan.(Tri)