Monday, 22 July 2019

Di Bandung Jokowi Minum Kopi Termahal di Dunia

Senin, 4 Desember 2017 — 21:42 WIB
Foto instagram

Foto instagram

JAKARTA (Pos Kota)- Dalam kunjungan kerjanya di Bandung, Jawa Barat, Presiden Jokowi, Senin (4/12/2017) tidak hanya meresmikan Tol Soreang-Pasir Koja (Soroja) yang terbentang sepanjang 10 kilometer (km) dan membagi-bagi sertifikat kepada warga.

Seperti biasa Jokowi dalam kunjungan kerjanya di mana pun di Indonesia selalu mendatangi pusar perbelanjaan. Hal itu juga dilakukan di Bandung.

Di salah satu mal, Presiden Jokowi membeli sepatu dan juga celana pendek. Menurut Jokowi dia selalu ingin datang ke pusat perbelanjaan untuk melihat perkembangan perekonomian.

Setelah itu Jokowi juga mampu ke warung Kopi “Sejiwa di Jalan Progo Bandung. Di instagramnya tampak Jokowi didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pramono Anung, Staf Kepresididen Teten Masduki, Gubernur Jawa Barah Aher dan Menter Pekerjaan Umun dan Perumahan Rakyat Basuki serta pejabat lain.

Dalam instagram itu Jokowi mengatakan. ” Saya tadi coba coffee latte. Di sini kopinya berasal dari Gunung Puntang Jawa Barat. Katanya, ini kopi terbaik dan termahal di dunia. Kopi kita juara.”
Tidak itu saja dengan bahasa Sunda Jokowi memuji kopi tersebut, “Raos pisan euy… Kuliner Indonesia baik makanan maupun minuman dengan brand-brand lokal saya yakin bisa bersaing dengan brand internasional.”

Dalam tempo 53 menit Instagram Jokowi itu sudah ada 86 ribu yang like. (b)