Sunday, 17 December 2017

Malam-malam Dewi Perssik Datangi Polda Metro

Senin, 4 Desember 2017 — 20:09 WIB
Dewi Perssik saat tiba di Polda Metro Jaya didampingi suami, Angga Wijaya. (yendhi)

Dewi Perssik saat tiba di Polda Metro Jaya didampingi suami, Angga Wijaya. (yendhi)

JAKARTA (Pos Kota) – Buntut dari insiden pertikaian antara Dewi Perssik dan petugas Transjakarta, pedangdut yang dikenal dengan Goyang Gergaji-nya itu melapor balik petugas Transjakarta. Dewi Perssik malam-malam datang ke Polda Metro Jaya, Senin, (4/12/2017).

Depe, panggilan akrab Dewi Perssik tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pukul 19.30 WIB dengan didampingi suami sekaligus managernya Angga Wijaya dan kuasa hukumnya Maha Awan Buana.

Dengan mengenakan kaos putih dilengkapi jaket putih serta celana panjang hitam bergaris putih Depe langsung menuju ke SPKT Sedan usai turun dari mobil Jaguar hitam B 12 DP.

“Ntar dulu ya nanti saja dijelaskan, laporan dulu biar lega,” kata Depe sembari menyapa awak media dengan melempar senyum tipis.

Sementara Angga Wijaya mengatakan niat kedatangan mereka salah satunya untuk melaporkan balik Harry MS seorang petugas Transjakarta yang lebih dulu melaporkan Dewi Perssik. “Iya dong lapor balik,” katanya digedung SPKT Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Harry MS membuat laporan kepolisian di Polda Metro Jaya pada Sabtu, 2 Desember 2017 dan diterima dengan nomor LP/5891/XII/2017/PMJ/Dit Reskrimum.

Dalam laporan tersebut terlapor diancam Pasal 335 KUHP tentang Ancaman Kekerasan, Pasal 212 KUHP tentang Melawan Petugas, dan Pasal 315 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik. (Yendhi)