Monday, 10 December 2018

Selena Gomez Angkat Bicara Tentang Bieber dan The Weeknd

Senin, 4 Desember 2017 — 8:09 WIB
Selena Gomez - Justin Bieber. (ist)

Selena Gomez - Justin Bieber. (ist)

AMERIKA SERIKAT – Meski kemesraan antara Selena Gomez dan Justin Bieber kerap tertangkap kamera dua bulan belakangan ini, namun keduanya tak pernah secara terbuka jika kembali menguntai asmara. Namun akhirnya, Selena lah yang lebih dulu mengungkap hubungannya dengan JB saat ini.

Lewat wawancara dengan Billboard, pelantun ‘Bad Liar’ tersebut mengkonfirmasikan bahwa ia dan JB memang sudah balikan.

“Aku 25 tahun, bukan 18, 19, atau 20. Aku menghargai orang yang benar-benar mempengaruhi hidupku. Mungkin sebelumnya aku terlalu memaksakan sesuatu yang tidak benar. Tapi itu bukan berarti aku tak peduli dengan seseorang yang pernah hilang (dari hidupku),” ujar Selena.

Ia juga mengatakan jika dirinya dan mantan kekasihnya The Weeknd hingga saat ini masih berteman baik. Dan tak dipungkirinya, jika pemilik nama asli Abel Tesfaye tersebut menjadi seseorang yang spesial dalam kehidupannya.

“Yang bisa membuatku bangga adalah persahabatan kami (aku dan The Weeknd) benar-benar nyata. Aku benar-benar nggak pernah mengalami hal seperti ini di sepanjang hidupku,” ucap Selena. “Kami mengakhirinya sebagai teman baik, dan kami masih saling support dan perhatian secara tulus. Itu adalah hal yang sangat luar biasa bagiku,” lanjutnya. (embun)