Wednesday, 13 December 2017

Apes Bener! Ditabrak Mobil Malah Diteriaki Jambret dan Dimassa

Selasa, 5 Desember 2017 — 15:37 WIB
Ibu korban perlihatkan foto anaknya di rumah sakit.(koesma)

Ibu korban perlihatkan foto anaknya di rumah sakit.(koesma)

LAMPUNG (Pos Kota) – Ditabrak mobil, pengendara motor  yakni Ripanca ,20, warga Pahoman, Bandar Lampung, di teriaki jambret lalu menjadi bulan-bulan warga di jalan Dr. Susilo, Pahoman, Bandar Lampung. Kondisi luka parah, korban Ripanca dibawa dan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung.

Bapak dan Ibu korban yang tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bandarlampung pada Selasa (5/12).

“Saya tidak terima anak saya kemarin Senin (4/12) sore ditabrak dan dituduh jambret lalu dimassa. Padahal dalam peristiwa itu, tidak ada korban dan bukti kalau anak saya melakukan penjambretan. Oleh sebab itu, saya melapor ke Polresta Bandar Lampung,”kata Mahudi bapak korban.

Dari cerita anaknya (Ripanca), kejadiannya begitu tiba-tiba, saat melintas di jalan Dr. Susilo, Pahoman, Bandar Lampung, Tiba tiba pengendara mobil menabrak motor yang dikendarainya hingga jatuh. Setelah menabrak anaknya, pengendara mobil itu bukannya menolong, melainkan meneriaki anaknya jambret.

Warga sekitar yang mendengar teriakan pengemudi mobil itu, beramai-ramai datang dan mengeroyok anaknya hingga babak belur. Beruntung ada warga yang mengingatkan warga agar tidak main hakim sendiri dan membawa anaknya ke RSUDAM Provinsi Lampung.

“Luka anak saya parah, saat ini dia masih terbaring dan menjalani perawatan di RSUDAM Provinsi Lampung,”ungkapnya.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung membenarkan adanya laporan tersebut dan akan dilakukan penyelidikan.(koesma/tri)