Sunday, 25 August 2019

Cinta Tak Direstui Orang Tua Pacar, Pemuda Nekat Gantung Diri

Selasa, 5 Desember 2017 — 15:12 WIB
ilustrasi

ilustrasi

MAMPANG PRAPATAN (Pos Kota) –  Diduga cintanya tak direstui orang tua pacar, seorang pemuda nekat gantung diri di Jl. Bangka Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017) subuh.

Pemuda berusia 22 tahun tersebut tewas gantung diri di rumahnya dipintu kamar rumahnya. Kejadian berawal saat  ibunya bangun tidur dan ingin membangunkan anaknya,  melihat putranya sudah tergantung di Pintu Kamar.

Sontak sang ibu berteriak meminta tolong, karena melihat anaknya sudah tergantung. Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut berdatangan dan akhirnya melaporkan peristiwa tersebut  kepada petugas di  Polsek Mampang Prapatan.

Petugas yang  mendapatkan informasi langsung mengecek lokasi untuk mengidentifikasi jasad korban.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Moch. Safi’i menerangkan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Korban diduga gantung diri. Ditemukan sepucuk surat yang bertuliskan korban menginginkan hubungan dengan pacar wanitanya, namun  tidak direstui orang tuanya,” paparnya.

Kemudian korban dikirim ke Kamar Jenazah RS Fatmawati guna keperluan visum. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Mampang Prapatan.(Adji/Tri)