Wednesday, 27 March 2019

Dilirik Madrid, Inter Tegaskan Peran Icardi

Selasa, 5 Desember 2017 — 19:18 WIB
Bintang Inter Milan Mauro Icardi (reuters)

Bintang Inter Milan Mauro Icardi (reuters)

ITALIA – Bintang Inter Milan Mauro Icardi dikabarkan menjadi incaran Real Madrid. Namun, manajemen klub itu membantah adanya pendekatan dari tim kaya La Liga tersebut.

Nama Icardi santer dikabarkan segera berlabuh ke Santiago Bernabeu setelah barisan depan tim ini melemah. Sebaliknya Icardi makin tajam hingga mampu membawa Inter nangkring di puncak Serie A.

Sepanjang musim ini, Icardi telah menyarangkan 16 gol dari 15 laga di liga Italia. Ketajaman ini disebut-sebut membuat Madrid tak keberatan menebus klausul pelepasan pemain Argentina ini yang mencapai 100 juta euro.

Namun Direktur Olahrga Inter Milan, Piero Ausilio, menegaskan tak ada pendekatan apapun kepada pemain andalannya itu. “Kami tak perlu meyakinkannya untuk bertahan di Inter, dia punya kontrak jangka panjang dan apa yang diinginkannya sangat jelas,’ ujarnya dilaporkan Soccerway.

Ausilo juga memastikan icardi tak kan pergi dari Giuseppe Meazza. “Mauro kapten kami dan dia ingin menang dengan mengenakan jersey ini,” tegasnya. “Madrid belum mengontak kami tapi mereka juga harus bisa meyakinkan Mauro tentang proyek kami, karena dia penerus utamanya.” (*/yp)