Thursday, 24 May 2018

Pedangdut Tampan dari Malaysia jadi Idola Baru

Selasa, 5 Desember 2017 — 5:48 WIB
One Forteen

One Forteen

JAKARTA (Pos Kota) – Penggila dangdut di Indonesia terutama gadis-gadis, kini punya idola baru. One Forteen namanya, penyanyi tampan asal Malaysia. Nama One Forteen meroket setelah ia menjadi peserta ajang kompetisi Dangdut Academia Asia 3 (DAA3) di Indosiar.

Pemuda asal Ipoh, Perak, Malaysia bernama asli Muhammad Ridwan Sharifuddin ini sejak tampil perdana sudah menyedot perhatian publik. Selain tampan, dia juga punya suara emas. Tak heran ia lolos dari 36 top DAA3 dan kini melangkah ke 10 besar.

Saat babak penyisihan di 15 besar, pemuda kelahiran 20 September 1986 ini bersaing dengan dua penyanyi Indonesia, Tia dan Fildan (juara pertama DA4). Ia tak menduga bisa menyisihkan Tia dan berhasil lolos ke 10 besar.

Di Indonesia kini One Forteen kini punya penggemar fanatik. Followers di akun Instagram miliknya terus bertambah. ‘Alhamdulillah… masih diberi peluang… terima kasih kepada yg terus mendukung saya dalam DAA3..’ tulis One Forteen.

Dukungan pun mengalir dari netizen karena One Forteen masih harus berjuang bersaing dengan 9 pedangdut Asean. “Muka uda ganteng, suaara uda oke,, tinggal buat kretifitas yg memukau. beri kejutan yg terbaru setiap penampilan diacasia..semangat….moga sukses dalam babak selanjutnya.aminnnn.” tulis satu netizen. (dms)