Saturday, 22 September 2018

Ini Dia 12 Tim Yang Sudah Lolos ke Babak 16 Liga Champions

Rabu, 6 Desember 2017 — 7:16 WIB
logo-liga-champions

JAKARTA (Pos Kota)- Kamis (7/12/2017) dinihari nanti akan menjadi laga terakhir fase babak penyisihan grup babak 32 besar Liga Champions. Pada laga Rabu dinihari, delapan tim sudah memastikan lolos ke babak 16.

Sementara pada laga Kamis dinihari nanti yang masih berjuang untuk lolos adalah Liverpool, Sevilla dan Spartak Moskwa yang berada di Grup E. Pasalnya hingga laga kelima, Liverpool baru mengemas sembilan poin, lalu disusul Sevilla dengan delapan poin dan Sparta dengan nilai enam.

Di Grup F, Shakhtar Donetsk masih bersaing dengan Napoli. Sedangkan yang sudah pasti lolos adalah Manchester City.
Di Grup ini Man City di puncak klasemen dengan nilai 15, sedangkan Shakhtar di tempat kedua dengan nilai sembilan Napoli enam poin di urutan ketiga. Di posisi buncit tanpa nilai ditempati Feyenoord .

Napoli harus menang di laga terakhir nanti atas Feyenoord sambil berharap Manchester City mengalahkan Shakhtar dengan gol banyak.

Di Grup G Besiktas sudah memastikan lolos, namun Porto dan Leipzig masih harus berjuang. Di Grup ini Besiktas memiliki 11 poin sedangkan Porto dan Leipzig sama-sama mengemas tujuh poin dan di posisi buncit ada AS Monaco yang sudah tidak berpeluang.

Di Grup H, Tottenham Hotspur dan Real Madrid sudah memastikan lolos apapun hasil yang mereka terima pada laga nanti.Borussia Dortmund dan APOEL yang ada di grup ini tidak lagi berpeluang lolos ke babak knock out. Bahkan Hotspur sudah memastikan jadi juara grup.

Adapun yang sudah lolos ke babak 16 hingga sekarang adalah
Dari Grup A, Manchester United dan Basel

Dari Grup B Paris Saint Germain dan Bayern Munchen

Dari Grup C AS Roma dan Chelsea

Dari Grup D Barcelona dan Juventus

Dari Grup E belum ada yang memastikan lolos

Dari Grup F Manchester City

Dari Grup G Besiktas

Dari Grup H Tottenham Hotspur dan Real Madrid. (B)