Monday, 10 December 2018

Nella Kharisma Terus Tempel Via Vallen

Rabu, 6 Desember 2017 — 22:34 WIB
Nella Kharisma. (Instagram)

Nella Kharisma. (Instagram)

JAKARTA (Pos Kota) – Nella Kharisma mulai mengejar Via Vallen. Penyanyi koplo dengan lagu andalannya Jaran Goyang ini memepet pelantun lagu Sayang itu di YouTube.

Jaran Goyang diunggah akun DD Star Record pada 26 April 2017. Tercatat, lagu itu sudah diputar lebih dari 98.500 kali.

Tercatat, lagu ini disukai 261 dan 27 ribu yang menyatakan tak menyukainya. Tercatat lebih dari 26.158 akun meninggalkan jejak komentar.

“Alhamdulillah dri seilisih 10 juta kebih, sekrng cman slisih 7 jutaaa. kejaar teruss lagu sebelah,” tulis akun Ita Pratama seminggu lalu.

Enam hari lalu, akun Sains Dan Tekhnologi menulis, “Saiki lagu iki ngehits lo nek kalangan artis ibukota Indonesia.”

Akun yang sama juga meninggalkan komentar lain. “Jaran Goyang kita dukung 100 juta viewer…,” tulisnya.

Klip lagu itu sejatinya sangat sederhana. Nella menyanyi di atas panggung sebuah show dengan penunton yang sangat banyak. Penyanyi cantik berpostur langsing ini lincah mengikuti beat lagu yang cepat.

Serupa dengan penyanyi Via Vallen, lagu yang dibawakan perempuan 23 tahun ini juga mencampuradukkan bahasa mulai dari bahasa Indonesia, Jawa dan Inggris.

Saat ini, lagu Sayang-nya Via Vallen di YouTube telah dilihat hampir 104 juta kali. Tercatat hampir 400 akun yang menyukai dan 30 ribu yang memberi jempol terbalik. Lagu yang tengah ngehits ini juga memiliki lebih dari 32.300 komentar. (yp)