Sunday, 17 December 2017

Titi Kamal Ingin Anak Keduanya Berhati Suci

Rabu, 6 Desember 2017 — 22:59 WIB
Titi Kamal mencium anak kedua yang baru dilahirkannya. (instagram titi kamall)

Titi Kamal mencium anak kedua yang baru dilahirkannya. (instagram titi kamall)

JAKARTA (Pos Kota) – Pasangan Titi Kamal – Christian Sugiono tengah berbahagia atas kelahiran bayinya. Sebuah nama indah pun diberikan untuk anak kedua pasangan romantis ini.

Melalui akun pribadinya di Instagram, Titi mengungkapkan kebahagiaannya. “Alhamdulillahirobil alamin, telah lahir Kai Attar Sugiono @kaiattarsugiono tadi malam, 5 Desember 2017, 22:20 akhirnya kita bertemu sayang,” tulisnya.

Ternyata , bayi Kai lahir lebih cepat dari yang direncanakan. Perempuan cantik ini menjadwalkan anaknya akan lahir pada 7 Desember, sama dengan tanggal kelahirannya.

“Sempet kaget juga krn tdnya dijadwalkan 7 Des, tiba2 udah pecah ketuban, alhamdulillah perjalanan ke RS lancar, dan Kai lahir dengan selamat, berkah tak terkira, dan kado terindah menjelang ultah 7 Desember besok. Terima kasih Allah SWT atas berkah dan anugerah ini, terima kasih jg doanya teman2 semua,” sambungnya.

(Baca: Selamat! Christian Sugiono – Titi Kamal Dikaruniai Anak Kedua)

Titi kemudian berterima kasih pada dokter dan tim yang telah membantu persalinannya. Ia juga menjelaskan arti nama dan harapan pada bayinya.

“Kai artinya lautan yg indah dan ksatria pejuang, Attar artinya murni/suci, semoga hatinya sesuci namanya. amin,” katanya.

Pasangan ini menikah pada 2009. Sebelum bayi Kai, mereka telah dikaruniai anak lelaki yang diberi nama Arjuna Zayan Sugiono yang kini usianya 3 tahun. (yp)