Thursday, 18 October 2018

Upacara Pedang Pora Sambut Kapolres Jakarta Pusat yang Baru

Rabu, 6 Desember 2017 — 18:26 WIB
Kapolres Metro Jakpus disambut pedang pora.(silaen)‎

Kapolres Metro Jakpus disambut pedang pora.(silaen)‎

JAKARTA (Pos Kota) – Setelah serah terima jabatan di Mapolda Metro Jaya, Kapolres Jakarta Pusat yang ‎ Kombes Roma Hutajulu bersama pejabat lama Kombes Suyudi Ario Seto, disambut upacara pedang pora saat memasuki Mapolres Metro Jakarta Pusat Jalan Kramat Raya, Senen, Jakpus, Rabu (6/12) siang.

Pejabat lama Kombes Suyudi Ario Seto, akan mengikuti pendidikan Sespati pada bulan Januari sedang pejabat baru dari Bareskrim Polda Metro Jaya.

Kombes Roma Hutajulu pernah menjabat Wakapolres Metro Jakarta Pusat. “Pak Roma memang sudah mengenal wilayah, dan tidak kaget lagi dengan program yang sudah dibuat kapolres lama,” ujar salah satu perwira di Mapolres Metro Jakpus.

Kapolres lama Kombes Suyudi Ario Seto sudah banyak program yang dicanangkan diantaranya polisi RW dan polisi cinta masjid yang dapat meredam aksi tawuran dan para pendemo.

Sementara Kombes Roma Hutajulu, nantinya akan memfokuskan pengamanan di perayaan Natal 25 Desember serta pergantian tahun. “Jakarta Pusat khususnya saaat memasuki pergantian tahun selalu ramai hingga peru pengamanan,”ujar pejabat baru.(silaen)