Thursday, 14 December 2017

AKBP Akhmad Yusep Gunawan Kapolres Bandara Soetta

Kamis, 7 Desember 2017 — 0:05 WIB
AKBP Akhmad Yusep Gunawan (ist)

AKBP Akhmad Yusep Gunawan (ist)

TANGERANG (Pos Kota) – AKBP Akhmad Yusep Gunawan resmi menjabat sebagai Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten. Usai jalani prosesi serah terima jabatan (sertijab) di Polda Metro Jaya, dia menjalani upacara pisah sambut di Mapolres Bandara Soekarno-Hatta.

Dalam upacara pisah sambut ini, digelar tradisi pedang pora. Akhmad akan menggantikan AKBP Arief Rachman yang dimutasikan menjadi Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Kalimantan Timur (Kaltim).

Pantauan poskotanews.com, Akhmad bersama istri menjalani tradisi pedang pora di halaman Mapolres Bandara Soekarno-Hatta. Sementara Arief berjalan bersama istrinya mendampingi Akhmad menuju halaman Gedung Utama Polres Bandara Soekarno-Hatta. Mereka berjalan di atas karpet merah dengan jajaran anggota yang berbaris memanjang.

“Kita sambut Kapolres Bandara Soekarno-Hatta AKBP Akhmad Yusep Gunawan dan selanjutnya dipersilakan Kapolres untuk memasuki ruangan untuk mengikuti acara selanjutnya,” kata pembawa acara di halaman Mapolres Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (6/12/2017).
Usai menyambut dan menyalami Akmed, Arief kemudian mengantarnya ke dalam Polres Bandara Soekarno-Hatta. Di depan Mapolres terlihat dikarangan bunga terpampang di depan Polres Bandara Soekarno-Hatta. (imam)