Thursday, 14 December 2017

Ashanty Ungkap Pernah Berniat Tinggalkan Anang

Kamis, 7 Desember 2017 — 13:43 WIB
Anang dan Ashanty. (instagram)

Anang dan Ashanty. (instagram)

JAKARTA – Rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah, tak pernah disinggahi gosip miring. Keromantisan di antara mereka dan potret keluarga harmonis selalu diperlihatkan kepada publik. Namun, siapa sangka jika Ashanty sempat ingin mengajukan cerai.

“Jadi di tahun pertama aku nikah tiba-tiba harus hidup ini itu banyak shock-nya. Pak Patria tuh pengacara kantor, kami kenal dia karena kasus aku mau pisah sama Mas Anang,” ungkap Ashanty di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (7/12/2017).

 

Penyanyi berusia 33 tahun itu mengatakan, jika putra hasil pernikahan Anang dan Krisdayanti, Azriel Hermansyalah yang sangat terkejut dengan keputusan Ashanty saat itu. “Aku minta maaf sama Aurel ama Ziel. Terus aku kabur dua minggu pulang ke rumah mama. Ziel shock banget pada saat aku mau pisah,” ujarnya.

Potret bahagia keluarga Anang dan Ashanty. (instagram)

Potret bahagia keluarga Anang dan Ashanty. (instagram)

Namun akhirnya Ashaty mengurungkan niatannya tersebut karena merasa tak tega dengan melihat Aurel dan Azriel saat itu. “Ternyata anak-anak terguncang jiwalnya, apalagi Ziel,” tuturnya.

Sejak itu, diakui Ashanty tak pernah ada lagu masalah berarti yang mengguncang rumah tangganya. “Sampai detik ini kalau berantem sama Mas Anang itu satu tahun sekali dan paling itu masalah sepele, abis itu ngobrol dan baikan,” ucapnya. (embun)