Thursday, 14 December 2017

Bongkar Tas, Syahrini Perlihatkan Uang Rp10 Juta untuk “Siram-siram”

Kamis, 7 Desember 2017 — 15:20 WIB
Syahrini. (ist/YouTube)

Syahrini. (ist/YouTube)

JAKARTA – Penyanyi Syahrini memang terkenal sebagai salah satu selebritas Indonesia yang kerap tampil “cetar”.  Bukan hanya barang-barang mahal yang dimilikinya, tetapi juga gaya berbusana yang selalu terlihat matching dan elegan.

Salah satu yang jadi perbincangan adalah, koleksi tas super mahal yang harganya bisa bikin geleng-geleng kepala. Penasaran nggak sih sama isi dari tas miliaran yang dimiliki perempuan yang disebut “Incess” ini?

SYAHRINI TAS1

Syahrini mau menunjukan isi tas super mahalnya. (ist/YouTube)

Pada akun YouTubenya The Princess Syahrini, perempuan yang terkenal dengan jargonnya “Sesuatu” itu bongkar tas pribadinya, dan menunjukkan benda-benda yang dibawanya setiap berpergian. Rupanya, supanya tak terlalu repot memindahkan barang-barang dari satu tas ke tas lainnya, mantan pasangan duet Anang ini punya cara sendiri.

“Di dalam tas, sudah ada kantong. Kantong Doraemon Incess. Jadi aku ganti-ganti tas tiap hari tinggal taro,” jelasnya dalam video.

SYAHRINI TAS3

Syahrini perlihatkan isi tasnya lewat akun YouTube. (ist/youtube)

Selain permen yang hanya dijual di Swiss, berbagai merek minyak wangi dalam kemasan botol kecil, peralatan rias wajah dan puluhan kartu kredit, pelantun ‘Aku Tak Biasa’ ini selalu menyiapkan uang dalam bentuk tunai sebanyak Rp10 juta.

SYAHRINI TAS2

Syahrini selalu menyiapkan uang tunai untuk memberi tip. (ist/YouTube)

“Ini (uang) tuh untuk tip-tip, untuk sopir kalau begadang, satpam depan rumah. Begitulah siram-siram pakai uang,” ujarnya. (embun)

 

(Akun YouTube The Princess Syahrini )