Wednesday, 13 December 2017

Dwayne Johnson Dianugerahi Bintang ‘Walk of Fame’

Kamis, 7 Desember 2017 — 10:19 WIB
Dwayne "The Rock" Johnson. (reuters)

Dwayne "The Rock" Johnson. (reuters)

 AMERIKA SERIKAT – Dwayne Johnson akan mendapat tanda kehormatan untuk kategori perfilman pada upacara yang digelar di 6801 Hollywood Bolevard pada 13 Desember mendatang. Aktor yang juga dikenal dengan nama “The Rock” ini bakal dianugerahi bintang ‘Walk of Fame’.

” Bukan hanya berbakat dan kepribadian yang hebat, tapi dia juga melakukan banyak kegiatan kemanusiaan yang merupakan salah satu kriteria untuk mendapatkan tempat abadi di ‘Walk of Fame’,” ujar produser Walk of Fame Ana Martinez mengatakan kepada Variety .

Merespon penghargaan ini, Dwayne mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya di akun twitter resminya. “Benar-benar suatu kehormatan. Sangat bersyukur dan terima kasih kepada begitu banyak orang,” ujar Dwayne.

Aktor 45 tahun, dengan perannya sebagai Hobs di produksi ‘Fast and Furious’, pertama kali dikenal publik saat ikut dalam ajang WWf dimana ia menggunakan julukan ‘The Rock’ di sana. Debut akting Dwayne adalah dengan terlibat pada film ‘The Mummy Returns’ yang rilis tahun 2001, sebelum akhirnya meraih posisi pemeran utama di film ‘Scorpion King’ pada 2002.

Tahun 2017 ini, Dwayne membintangi tiga film Hollywood yakni, ‘Baywatch’, ‘The Fate of the Furious’ dan “Jumanji: Welcome to the Jungle”, yang dijadwalkan rilis 20 Desember mendatang. (embun)