Wednesday, 13 December 2017

Hasil Otopsi Chester Bennington Dirilis, Ternyata …

Kamis, 7 Desember 2017 — 9:06 WIB
Chester Bennington. (ist)

Chester Bennington. (ist)

AMERIKA SERIKAT – Hasil otopsi jasad Chester Bennington, akhirnya diumumkan. Disebutkan jika pada pemeriksaan pertama, dalam darah vokalis Linkin Park tersebut, terkandung  alkohol dan juga unsur obat-obatan jenis ekstasi.

Namun, pada tes berikutnya, Chester dinyatakan bersih dari pengaruh obat, sehingga disimpulkan pada saat kematiannya ia sedang tidak menggunakan obat terlarang maupun mengkonsumsi alkohol berlebih.

Dilansir Ace Showbiz, pihak berwenang menemukan sebuah botol obat tidur di atas meja di kediaman Bennington di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain itu, gelas yang setengah terisi bir juga potongan kuku pada meja tersebut.

Menurut istri Chester, Talinda Bennington, suaminya memang memilii kebiasaan menggigit kuku jika sedang merasa cemas. Diungkapkan pula, bahwa sebelum kematiannya, Chester sudah pernah mencoba bunuh diri pada tahun 2006.

Seperti diketahui, Chester Bennington mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kediamannya pada 20 Juli 2017. Ia meninggalkan seorang istri dan 6 orang anak di usia 41 tahun. (embun)