Thursday, 14 December 2017

Messi Ingin Higuain Kembali ke Timnas Argentina

Kamis, 7 Desember 2017 — 23:11 WIB
Messi dan Higuain merayakan gol yang dicetak untuk Timnas Argentina. (reuters)

Messi dan Higuain merayakan gol yang dicetak untuk Timnas Argentina. (reuters)

SPANYOL – Bintang Barcelona Lionel Messi berharap Gonzalo Higuain bisa kembali ke Timnas Argentina. Ia bahkan menilai bombr Juventus ini lebih baik dari Mauro Icardi yang saat ini sudha bergabung dalam tim.

Pelatih Jorge Sampaoli baru sekali memanggil Higuain untuk membela Argentina. Itu terjadi saat pertandingan persahabatan melawan Brasil pada Juni 2017.

Ia tak memanggil Higuain karena menilai pemainnya ini performanya terus menurun. Sebaliknya, Sampaoli lebih sering memanggil Icardi yang sebelumnya tak penayh masuk skuat Argentina.

“Hiduain adalah salah satu penyerang terbaik dunia. Dia sudah menunjukkannya bersama Juventus dan main untuk Argentina memang tak sama,” kata Messi dilaporkan Football Italia.

Messi mengakui ada kekurangan dan kelebihannya dengan tidak dipanggilnya Higuain. “Kritikan akan menyakitinya dan kami sudah membahasnya. Tapi saya pikir saat dia tak dipanggil timnas akan bagus untuknya karena dia bisa fokus pada latihan dan meningkatkan kebugaran. Ia seharusnya berada di skuat Argentina,” katanya. (yp)