Wednesday, 13 December 2017

Anies Kenakan Syal Berbendera Palestina

Jumat, 8 Desember 2017 — 9:15 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenakan syal berbendera Indonesia dan Palestina.(ikbal)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenakan syal berbendera Indonesia dan Palestina.(ikbal)

JAKARTA (Pos Kota) – Gubernur DKI Jakarta melakukan kunjungan kerja di kota administrasi Jakarta Timur, di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (8/11/2017). Anies yang tiba sekitar pukul 08:06 disambut Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana beserta jajarannya.

Anies yang hadir memakai baju khas Betawi, Sadariah, juga mengenakan syal berbendera Indonesia dan Palestina di masing-masing ujungnya. Belum diketahui apakah syal yang melingkar di lehernya itu berkaitan dengan statement Presiden AS, Donald Trump yang menyebut Yerusalem sebagai ibukota Israel.

Bambang Musyawardana mengatakan sedikitnya 3100 orang yang hadir di GOR Ciracas yang terdiri dari pegawai Pemkot Jakarta Timur dan juga dari unsur Dewan Kota, LMK, RT dan RW.

“Hari ini dihadiri 3100 orang dari Pemkot ditingkat kota Camat, Lurah, Dewan Kota serta LMK pengurus RT dan RW,” kata Bambang.

Kunjungan kerja kepada pemrintahan kota merupakan bentuk silaturahmi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta kepada pemerintahan di bawahnya.

Sebelumnya Anies juga sudah melakukan kunjungan kerja di kota administrasi Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. (ikbal/win)