Thursday, 14 December 2017

Nikita : Jadi ‘Dubber’ itu Nggak Mudah!

Jumat, 8 Desember 2017 — 6:14 WIB
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

NIKITA Mirzani tak sabar ingin mendengarkan suaranya sendiri sebagai bidadari di film animasi Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir.

“Waktu dubbing sempat beberapa kali salah intonasi. Ternyata ngga mudah jadi dubber itu ya, perlu penghayatan dan totalitas juga,” ujar Nikita.

Pemain film Jakarta Undercover yang tengah kebanjiran job komedi di televisi ini mengaku punya kesan tersendiri saat rekaman.

“Pemain-pemain film top seperti BCL, Pandji, Tio Pakusadewo, Mas Indro, bang Jaja Miharja sampai mas Butet Kartaredjasa ikut jadi dubber. Aku jadi merasa bangga juga bisa gabung dengan mereka,” imbuh Niki.

Maka, jelang diputarnya film Si Juki pada 28 Desember nanti, ibu dari 2 anak ini mulai sibuk ikut mempromosikan film animasi yang komiknya sempat dibaca oleh Presiden Jokowi ini.

“Anak-anak aku juga, Laura dan Azka udah ngga sabar pengen nonton Si Juki. Ini baru trailernya. Lagian, film ini bukan hanya untuk anak-anak, tapi juga remaja dan orang dewasa,” jelas pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Malaikat Tak Bersayap dan Warteg DKI yang semuanya produksi tahun 2017.

Niki optimis, Si Juki yang diangkat dari komik fenomenal karya Faza Meonk produksi Falcon Pictures ini bakal menuai sukses.

“Nggak hanya lucu dan menghibur, tapi juga banyak pembelajaran disitu, pokoknya seru,” ungkapnya.

Si Juki bercerita tentang sosok karakter Juki, seorang selebriti yang sedang naik daun. Sikapnya yang polos, jenaka dan berani membuatnya disukai banyak orang.

Namun kemudian terjadi sebuah kesalahan yang akhirnya orang balik memusuhi dan tidak menyukai dia. Di saat bersamaan jatuh sebuah meteor dan mengancam menghancurkan bumi Indonesia. Juki berupaya untuk menyelamatkan Indonesia dari ancaman meteor jatuh itu. (ali/d)